Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Sebar Undangan Pernikahan Melalui Whatsapp

TEMPO | 7 Februari 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan melangsungkan akad nikah Jumat, 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta. Sementara resepsi digelar Sabtu, 10 Februari 2018 di Ancol Beach City Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara.

Info tersebut diperkuat lewat undangan pernikahan yang disebar Angel Lelga melalui Whatsapp kepada Tempo.

Melalui pesan pendek Angel sempat mengutarakan maaf lantaran memberi undangan melalui WA. Angel beralasan kalau waktunya cukup terkuras.

"Mohon maaf karena undangan pernikahan agak sedikit terlambat tanpa diprediksi karena live tv yang lumayan menyedot perhatian fans akhirnya kehabisan," tulis Angel, Rabu 7 Februari 2018.

Angel Lelga menerangkan akan tetap mengirimkan undangan fisik. Pengiriman undangan melalui Whatsapp menurutnya sebagai antisipasi undangan fisik yang dikirim terlambat.

Undangan pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo terbilang sederhana, dan terlihat tidak begitu mengikuti tema besar pernikahan, yaitu Royal Fairy Wedding.

Pada sampul depannya terpampang foto pre-wedding keduanya dengan teknik pengambilan gambar dengan long shot. Angel dan Vicky seperti berpelukan karena Vicky melingkarkan lengannya pada pinggang Angel, tetapi kepala Angel terlihat menjauhi Vicky.

Dalam gambar tersebut, terlihat tulisan The Wedding Vicky & Angel. Keduanya dirias dan bergaya ala Beauty and the Beast. Angel Lelga mengenakan kostum Belle, yaitu gaun panjang berwarna kuning dengan aksen bergelombang dan sarung tangan berwarna putih yang menutupi ujung jari hingga mendekati siku.

Karena Angel berhijab, maka hijab berwarna hitam yang digunakan dibentuk sedemikian rupa sehingga menyerupai ikatan rambut yang diikat ke atas. Tak lupa ditambahkan tiara kecil untuk mempercantik tampilannya.

Sedangkan Vicky Praserto dengan karakter Beast harus rela wajahnya dirias sedemikian rupa dengan teknik face painting. Ini dilakukan agar terlihat mirip dengan karakter Beast. Ia menggenakan pakaian ala bangsawan dengan panjang celana di bawah lutut, serta menggunakan sepatu booth hitam yang menutupi pergelangan kakinya.

Pada bagian belakang undangan tersebut, dengan latar warna putih, terdapat tulisan sederhana dengan tulisan informasi standar saat mengundang para tamu.

Di setiap pinggirnya terdapat cetakan bunga-bunga yang mempercantik undangan. Melalui undangan tersebut, Angel dan Vicky merasa bahagia dan mendapatkan kehormatan jika semua tamu yang diundang berkenan hadir dalam acara sakral tersebut.

Beberapa minggu sebelumnya, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menggelar acara bridal shower menjelang hari pernikahannya. Acara tersebut dihadiri oleh teman-teman dekatnya di sebuah hotel di Jakarta Timur, Kamis 25 Januari 2018.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait